Hallo p Achristan

terima kasih pak u pertanyaannya...

oke pak.. yang EW juga akan saya dan p JT susun...
dan kami pasti akan membuka kelas2 yang lain di surabaya dan kota2 yang lain
berdasarkan respon rekan2...

saat ini kami ber pikir Pisikologi dan system alligator adalah dua hal yang
sangat penting bagi trader
sehingga dua kelas ini yang kami buka... mungkin bapak bisa memberika saya
masukan lain... bisa japri ke saya...
masukan dan pandangan bapak akan sangat bermanfaat bagi kami

terima kasih
Hans

2010/2/15 christan <achris...@gmail.com>

> Pak JT & Pak Hans,
>
> untuk elliot wave apa ada seminar nya juga pak? kalau iya, apakah ada
> rencana di adakan di surabaya?
>
> thanks
>

> achristan

Kirim email ke