Baik Bu Fifi..,  itu bisa kita pertimbangkan, prinsipnya selama masih ada
space, we don't mind lah., kalau space sudah penuh, we can always bikin
gathering untuk mengakomodasinya., dalam gathering kita bisa melakukan tanya
jawab, refreshing, dan update informasi-informasi terbaru jika ada.  As a
matter of fact insya Allah bulan ini kita akan buat gathering Alligator,
tanggal dan tempatnya nanti akan segera diumumkan oleh Pak Hans.

The point is., untuk bisa menguasai materi dengan baik, Ibu dan rekan-rekan
lainnya harus, I repeat HARUS praktekan dirumah.., kalau ada yg kurang
dimengerti saat melakukan praktek, bisa kirim pertanyaan melalui milis, saya
dan Pak Hans akan coba jawab every single question., kalau saya ngga bisa
jawab, saya akan cari tau jawabannya dan follow up.

Trainer yg marah kalo ditanya pasti bukan saya.., karena kalo dikelas, saya
banyakan becanda-becanda dan ketawa-ketiwi, tentunya tampa meninggalkan
focus utamanya.. J

Regards,

JT