selamat datang kembali pak eka.....................>:D<

________________________________
Dari: jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Sen, 15 Februari, 2010 09:50:34
Judul: Re: [ob] Welcome back pak Eka

Pak Eka engga usah bayar, biaya itu sebenarnya untuk mencegah
orang orang yang tidak perlu masuk OB karena dengan anggota 8000
aja sekarang, milis OB sudah HIRUK PIKUK dengan posting. Embah
sendiri sekarang sudah engga sanggup baca semua posting. Banyak
posting yg terpaksa embah tidak baca karena tidak relevan
dengan topik saham.

Sebagai gambaran, jika milis OB dibuka orang yg masuk itu
mencapai 500 orang per bulan. Jadi anda bisa bayangkan apa
jadinya milis OB kalo dibuka.

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Eka Suwandana <esuwan...@. ..> wrote:

> Terima Kasih! Saya juga kangen ama kalian semua, hidup hambar tanpa ngetik
> di milis atau di internet. Tapi saya terus terang belajar banyak selama
> ampir 2 taun menghilang. Belajar FA, TA, Sentiment Analysis-nya Bernie
> Schaeffers, sama indikator2 ekonomi yg lain. Mulai selasa saya bakal posting
> deh mudah2an. By the way saya harus bayar Rp100rb nggak ya ke mbah?

      Akses email lebih cepat. Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke
Internet Explorer 8 baru yang dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini!