Pada Kehormatan yg diberikan milis OB kepada anda melekat suatu
Tanggung Jawab yaitu memberikan prediksi harga saham tambang
setiap hari... hehehe... just kidding....

Anda menyebut diri anda anak tambang, apakah anda anak Geologi
kampus Ganesha ?. Ceritain dong pengalaman anda ditambang atau
kenapa anda suka saham tambang ?.