tiketnya dibayarin dild yah om cc. hehe

[image: Battle Franky's Avatar]

blon cek nih muse yg resistance, high rotation ipod lg keranjingan Ahmad
Jamal Trio nih...

okeh menuju TKP gan... coba nyari di rapid dulu nih ato kali di indowebster
ato gudangupload dah ada... ijin sedottt....

hehe.

--
Each piece, or part, of the whole nature is always an approximation to the
complete truth, or the complete truth so far as we know it. In fact,

Kirim email ke