"Cuan Boleh Sendiri, Kalo Nyangkut Mesti Bareng"

Dari: Hans Kwee <hanskwe...@gmail.com>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Rab, 17 Februari, 2010 16:00:16
Judul: Re: Bls: [ob] Lowongan Analis Teknikal

Bro David sekarang jualan apa lagi... Siomay, semen...
gak jualan mobil ama indomi nih...

thx
Hans

 Dari: Hans Kwee <hanskwe...@gmail. com>

 Dapatkan nama yang Anda sukai!

      &quot;Coba Yahoo! Mail baru yang LEBIH CEPAT. Rasakan bedanya sekarang!
http://id.mail.yahoo.com&quot;

Kirim email ke