From: "JT" <jsxtra...@yahoo.com>
Date: Wed, 17 Feb 2010 16:36:56
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>; <jsxtra...@yahoogroups.com>
Subject: [ob] RE: How to overcome fears of failure..?

That's the BIGGEST PROBLEM yg dihadapi most Trader, so you are not alone...,
well, Saya ada kelas Trading Psychology hari Sabtu besok, kita akan bahas
masalah-masalah seperti yg anda dan banyak trader lainnya hadapi.  Silahkan
bergabung jika berminat, we might be able to help you..

Psikologi yg akan kita bicarakan nanti bukan pelajaran psikologi seperti yg
banyak dibayangkan orang, tapi lebih kepada kiat-kiat yang langsung
applicable di dalam aktifitas trading kita sehari-hari..

JT

Web : www.JsxTrader.com