Von: Dean Earwicker <dean.earwic...@gmail.com>
Betreff: Re: AW: [ob] [Re] ob : IHSG besok, pake LOGIKA
An: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Datum: Mittwoch, 17. Februar, 2010 08:48 Uhr

      Muse. Nine Inch Nails. Spin Doctor. Pearl Jam? Soundgarden? Stone Temple
Pilots?

bah, p CC kok musiknya seangkatan ane jeh.. ?

Pada 17 Februari 2010 15:30, Cleopatras Cat <cleopatras.cats@ yahoo.de> menulis:

nine inch nails yg baik.

salam damai sejahtera juga u/ Anda.

saya dah di ID lg. kemaren dah nyampe. tapi keluarga ya hampir semua pada di
sono.

di sini. alone. einsam. und verlassen. ;-( hiks.

bete deh.

untung ada di dhe i el dhe.

lho? apa hubungan nya ;-)

13xx ya kalo dirampokin balik badan aja doeloe. hoho