From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com] On
Behalf Of phoenix.si...@yahoo.com
Sent: 17 Februari 2010 17:27
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [ob] ADRO

Pa Jt,

Blh share disini ga sedikit?? Pengen bljr juga, jujur sabtu ini saya hrs
ngantor jd ga bs join WS nya.
Thank's pak

Cheers,
Ver@

  _____

From: "JT" <jsxtra...@yahoo.com>

Date: Wed, 17 Feb 2010 16:48:59 +0700

To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>

Cc: <jsxtra...@yahoogroups.com>

Hehe…, mosok ngga bisa bedain sih pak ?…., ok nanti lah kapan-kapan kalo lagi
ngupi2 bareng lagi ane tunjukin bedanya…… J

Coba tanya Jend Art, die jualan INDF ngga?

Web : www.JsxTrader.com

Tweet : @JT_jsxtrader

Kirim email ke