Beda dong ama JT yg doyannya yg naik turun melulu hehehe

SB

Sent from my BlackBerry ® Wireless Device

-----Original Message-----
From: "JT" <jsxtra...@yahoo.com>
Date: Tue, 16 Feb 2010 20:48:40
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: RE: [ob] IHSG besok , pake LOGIKA (Apa gak akhirnya juga pakai TA ?)

Ane bilang sih masih kuat nanjak, Cuma ya mungkin ngga harus bsk, bsk
mungkin aja die diem atau malah turun dulu, tapi secara keseluruhan masih
ada cukup ruang buat naik..., nah kalo bsk turun dulu, indicator pak Tasrul
pasti udah menuju ke bawah lagi, dan besok atau lusanya sdh siap mental
lagi.., hehehe...

Web : www.JsxTrader.com

Tweet : @JT_jsxtrader