--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-consult...@...>
wrote:

> Saya TETAP masih bingung dan engga tau mau bilang apa....
>
> Jadi kalo anda tidak bersedia meyakinkan Astrology untuk pasar
> modal, paling paling embah kembali DIAM, asal jangan diusik ama
> pak Iching LAGI... hehehe...
>
> Ini gara gara protest pak Iching, bukan embah yg mulai...

Ane tambahin biar Mbah tambah BINUN ....qeqeqqqq

menurut ilmu WA (Wangsith Analysis) dari Ki MEREM MELEK gini nih ...

1. Awal tahun BARU ini WA mengisyaratkan ada sesuatu yang gak beres. index
bakal jatoh ... > ternyata SALAH, ada Januari effect dulu baru JATOH.

2. Peta politik Nasional, akhirnya 'Kedua Tangan itupun berjabat tangan'..... >
belon kejadian On The Way kali.

3. Index di 2010 melambung tinggi ..... (3000 ???) tapi ada sedikit masalah di
Militer.....> we'll see it.....

BINUN opo ora Mbah ???......qeqeqeqeqqqqq

Kirim email ke