soale kalo pake yg simple2, kebanyakan orang ga bakal percaya, walaupun mungkin
akurat...
tapi kalo pake yg ribet walau sering meleset, buanyak yg kagum.... hehe...
maaf ini bukan nunjuk ke seseorang, tapi dari yg saya pernah baca, katanya gitu
:p (boyz wrote)

Benar sekali pak Boyz, banyak orang memberi nilai lebih bagi yang rumit2,
bahkan di kantor pun sering orang lebih menghargai yang complicated, yang
kesannya canggih, seperti presentasi dan report dibuat rumit2 supaya nampak
hebat padahal itu mungkin hanya baik di atas kertas (gaya paman Sam ditelan
bulat2).

Ada cerita, seorang Jenderal di timur tengah sakit kulit yang tidak pernah bisa
disembuhkan, suatu ketika dia dengar bahwa ada seorang bijak yang
mampu menyembuhkan segala penyakit, maka didatangi-lah orang bijak itu, kata
orang bijak itu rendam-lah diri-mu di sungai ini, sang Jenderal tersinggung
pikirnya sang Bijak itu akan menyuruh dia melakukan hal2 sulit,,,,, kata
pembantu sang Jenderal, turutilah perintah-nya, bukan-kah dia meminta tuan
melakukan hal sepele tetapi kenapa tuan keberatan? Ternyata setelah mencelupkan
diri di sungai Sang Jenderal sembuh dari sakitnya.

Begitu-lah Manusia....

Note: Ada saat butuh penjelasan detail, ada saat butuh uraian sederhana dan
ringan..