  From: EKA SUWANDANA
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Friday, May 25, 2007 5:21 PM
  Subject: [obrolan-bandar] Informasi IPO saham Sampoerna Argo TBK, alasan
kenapa TBLA naik!

  ngutip dari attachment:
  "...Jadi dibandingkan dulu dengan luas lahan yang
  dimiliki kompetitor berapa dan yang
  ditanam serta luas lahan yang dimiliki....".
  Pantesan TBLA ditarik dalam 3 hari ini. Kalo nggak ditarik mana laku
Sampoerna Agro!! Growth Sampeorna lebih besar, tapi dia lebih mahal! Jadi TBLA
masih bisa di angkat!

  Note: forwarded message attached.