"Cuan Boleh Sendiri, Kalo Nyangkut Mesti Bareng"

Dari: ANak.TAMbang <anak.tamb...@yahoo.com>
Kepada: Milis Saham <sa...@yahoogroups.com>; Milis OB
<obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Terkirim: Kam, 18 Februari, 2010 16:45:39
Judul: [ob] PGAS hari ini

Closing 18-Feb : 3,700 (-50)
Hari ini saya masuk di 3,700 - gagal nih jagoan saya hari ini, tapi akan coba
lagi besok...semangat !!!

Sekalian..
BNBR : 79 (-1)
Hari ini saya masuk di 79 - gagal juga nih hari ini, tapi akan coba lagi
besok...semangat !!!

Salam SEMANGAT, hehehehe...

Analisa saham dengan sistem ANak.TAMbang.TEchNical.ANalysis ® (AN.TAM.TEN.AN) -
MADE IN INDONESIA !!! :)