Sebenarnya dari awal bulan Mei sudah kelihatan kalau pola chart ANTM saat
ini sedang turun. Harga 16700 yang terbentuk tanggal 7 Mei merupakan harga
tertinggi. Biasanya khusus buat ANTM - berdasarkan histori -kalau 16700
bukan merupakan titik akhir maka setelah turun 3-4 hari harga akan naik
lagi. Ini tidak. Sampai 2 minggu lebih harga tidak naik-naik lagi. Jadi
menurut saya 16700 adalah akhir wave 1. Dan harga terendah kemarin 14350
kemungkinan besar merupakan akhir wave 2.

Walaupun harga ditutup di bawah garis fibo 61,8%, tapi dengan melihat pola
"hammer" kemarin, mudah-mudahan Senin bisa ditutup positif diatas harga
15300 sehingga membentuk pola "morning star". Kalau ini terjadi harga akan
masuk di wave 3 dan akan naik kembali. Ke berapa? Kita lihat saja.

Happy trading.