--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "JT" <jsxtra...@...> wrote:

> BHIT memang BREAK PEAK pada tanggal 17/02,  High 245, Peak 230., jadi memang
> harusnya ADA di SPnya Nin.., Cuma kalau ARnya  ya bukan karena ada di
> listnya lah.,  As a matter of fact dibawah ini juga pada break peak tgl
> 17/02, and I guess saham-saham tsb ada juga di listnya Nin (CMIIW), Cuma
> ngga semuanya jalan tho?, bahkan ada yg malah merah., jadi faktor AR-nya ya
> bukan karena BHIT ADA DI LIST.. Tapi karena faktor lainnya lah.. Hehe.

KEPUASAN bisa ITOTU, secara psikologis itu Ruar Biasa Bung JT. Kayak orang
mancing, betot-betotan akhirnya bisa megang ikan yang didapatnya, kayak trader
dapet harga paling rendah sekarang harganya AR Kanan misalnya. Kalo gak percaya
tanya deh ama psikiater......qeqeqeqeqq.

Masalahnya adalah apakah PUAS atas dasar karena bisa sharing pada orang lain
atau PUAS karena merasa 'menang'......tapi yah sah-sah aje sih setiap orang
pilih yang mane.

BTW group ini emang layak buat diperatiin. Waktunye 'melukis' dah ampir abis?,
apalagi kalo cash masuk bulan depan (maret 2010) jadi, pesta deh. ane tau dikit
krn pernah disini bbrp taon. ikutan IPOin pertama kali, cuman jadi tukang
potocopy doang sih......qeqeqqqq.

Kirim email ke