Tapi dihitung dari tahun 70 sampai 2007 portofolio
Buffett yg itu2 saja , avarage annual return sangat
supperior. Masalahnya dia ada fasilitas dan punya
nasabah himpun dana. Di Indonesia saya sudah lihat ada
beberapa pengusaha yg jago di equity...tapi low
profile yah..soalnya regim fiskalnya tinggi! Baca
TEMPO yg minggu lalu, ada tuh nama2nya!

http://advision.webevents.yahoo.com/mailbeta/newmail_html.html

=== message truncated ===

Kirim email ke