Bang Ian, tolong advice untuk semua Shio :)
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: cakdjo1...@gmail.com
Date: Fri, 19 Feb 2010 03:58:36
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] GLobal Market condition next week in Financial Astrology view

Bung Ian, klo shio kelinci?
Pls advise ya....thanks
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: Irwan Napitupulu <irwannapitup...@gmail.com>
Date: Fri, 19 Feb 2010 10:55:16
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] GLobal Market condition next week in Financial Astrology
        view

Shio ular.
Sebenarnya tahun macan metal ini bisa menjadi tahunnya ular berhubung
ancaman terhadap shio ular di tahun macan tidaklah terlalu besar. Ular
sama2 hidup di hutan dengan macan. Ular cukup mengenal medan tempur.

Untuk bisa memenangkan pertempuran di tahun macan, ular harus punya
keyakinan tinggi untuk menang bila ingin melakukan penyerangan.
Optimisme perlu ada. Kalau belum ada, lebih baik nunggu di atas pohon
sampai macannya melemah.

Saham yang cocok untuk shio ular, justru malah di tambang maupun
batubara karena tampaknya shio ular ini lebih paham kapan saatnya
masuk. Walau demikian untuk di saham, di tahun macan ini tampaknya
untuk shio ular lebih cocok memakai TA buy high sell higher. Karena
kalau bottom fishing, shio ular rada2 bahaya mengingat di bawah
macannya bisa saja menyerang ular dan ular bisa tidak tahu bahaya
makan di bawah. Jadi, lebih cocok sepertinya menunggu makan di atas
karena hoki nya lebih ada disitu.

Hindari saham property, karena bukan habitat nya ular kalau ngga mau
digorok sama yang punya rumah.
Juga hindari saham migas.

Saham consumer goods ataupun ritel tampaknya bisa dilirik.
Saham perbankan, netral.

IAN

2010/2/19 EB™ <edbami...@gmail.com>

> Kalo shio ular gimana Bang...
> Soalnya sial terus nih....lebih sering CL dibanding TP...hehehehee
>
> EB™
>
>________________________________
> From: Irwan Napitupulu <irwannapitup...@gmail.com>
> Date: Fri, 19 Feb 2010 09:11:27 +0700
> To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
> Subject: Re: [ob] GLobal Market condition next week in Financial Astrology
> view
>

> Untuk shio babi, di tahun macan metal, hal yang perlu diperhatikan adalah
> anda harus tahu bahwa babi bisa jadi sasaran empuk macan. Karenanya, jangan
> [...]

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: