kemaren udah di sell INCO 75% di Rp 65.000
jum'at kemaren udah buy sekitar 30% dari capital
so senen kalo turun mau beli lagi , kalo naik tinggal gua accumulate !
terus tutup mata , istirahat sampe akhir tahun.
TMPI bakal gw sell dulu klo ANTM reversal.

mr.boen.

On 5/25/07, James Arifin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  Kl anda invest jangka panjang INCO sedangkan short term bisa ANTM tp
ANTM proses bottomingnya belum selesai

On 5/25/07, Agung Cap <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>    Bos James,..
>
> Baikan yg di collect INCO dulu atau ANTM dulu.
> Minta advisenya mana duluan Bos??

Kirim email ke