di idxbot.net, open diganti dengan wap, jadi bisa lebih kelihatan apakah
pada candle banyakan yang nyangkut (candle merah) atau tidak. Teorinya,
kalau candle merah di dekat resist, harga berpotensi balik badan karena
banyak yang profit taking. tapi kalau candle hijau, banyak yang average up.
Jadi warna candle jadi lebih "bunyi" karena pake wap. kedua di idxbot s/r
nya bergerak terus (moving s/r) tergantung kondisi pasar. Fitur lain yang
bisa dipakai analisa adalah kepemilikan asing, dan tentunya freq analyzer.

Daftar aja dulu deh.. :)