Boleh ikutan usul.

ASII sama INTP.

Alasan :

Yg mau beli kendaraan  sama bangun rumah  masih terus tumbuh.

Satu lg ane jagoin INDF.

Sekedar usul saja buat sobatku CC, itungan njelimetnya minta sama kang ocoy.

Itu prediksi simple ane aje sih, kalo ekonomi tumbuh bagus, mestinya sektor itu
masih bagus.

Dan yg pegang barang  cuma kalangan TERTENTU.

Hehehe.

2010/2/19 Cleopatras Cat <cleopatras.c...@yahoo.de
<mailto:cleopatras.c...@yahoo.de> >

 Kang Ocoy yg baik,

jika ada waktu. bole saya minta rekomendasi 3 saham u/ invest 3 - 5 tahunan?

saham apa saja. asal bukan Gruppe nya Bakrie.

post scriptum: saya punya JSMR. UNVR. WIKA.

hatur nuhun so much Kang.

Massenmails.
http://mail.yahoo.com <http://mail.yahoo.com>

--
Each piece, or part, of the whole nature is always an approximation to the
complete truth, or the complete truth so far as we know it. In fact, everything

A9 : Hope by rule,  trade by instinct ™

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: