Von: Bagus Putra Perdana <disclosure....@gmail.com>
Betreff: Re: [ob] tanya: Kang Ocoy
An: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Datum: Freitag, 19. Februar, 2010 11:35 Uhr

      Via Japri besok sore ya pak CC. sekalian pertanyaan sharingnya pak
armando kemaren. malem ini saya kuliah sampe agak malem. sekalian thesis2
investasinya saya tulis biar bisa sekalian di inverse sama bapak dan pak
armando. 3-5 idea lah. jadi sekalian dibuat penyederhanaan valuasi dan
rationale2nya. biar di discussnya enak. sip.

2010/2/19 Cleopatras Cat <cleopatras.cats@ yahoo.de>

 Kang Ocoy yg baik,

jika ada waktu. bole saya minta rekomendasi 3 saham u/ invest 3 - 5 tahunan?

saham apa saja. asal bukan Gruppe nya Bakrie.

post scriptum: saya punya JSMR. UNVR. WIKA.

hatur nuhun so much Kang.

Do You Yahoo!?
Sie sind Spam leid? Yahoo! Mail verfügt über einen herausragenden Schutz gegen
Massenmails.
http://mail. yahoo.com

--
Each piece, or part, of the whole nature is always an approximation to the
complete truth, or the complete truth so far as we know it. In fact, everything