Ini diambil darimana bos DE....kali aja ada yang belum tau lho...soale biasanya
ada pesan sponsor dibawahnya..kekekekek
Sent from my BlackBerry® not powered by Bakrie Group

-----Original Message-----
From: Dean Earwicker <dean.earwic...@gmail.com>
Date: Sat, 20 Feb 2010 22:22:33
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Re: Chart Bumi 19-02-2010.utk yg ga ikut achir pekan.

[image:
?ui=2&view=att&th=126ebf427c0bac88&attid=0.1&disp=attd&realattid=ii_126ebf427c0bac88&zw]

Pada candle terakhir BUMI ditutup di harga tertinggi hari itu (high=close)
menandakan kekuatan bull lebih dominan. Terlihat harga BUMI bergerak di
level trading range 2200-2425, artinya anda bisa beli di daerah sekitar 2200
dan pasang target jual di sekitar 2425, atau sering disebut SWING TRADING.

Bila anda sudah ada posisi, cermati bila hari ini tembus keluar trading
range ini, anda bisa siap-siap cash out / cut loss bila BUMI diperkirakan
tutup dibawah 2200 atau jika hari Senin rebound, anda bisa tambah posisi
(average up) bila BUMI diperkirakan tutup diatas 2425.

Anda bisa take profit jika harga mendekati 2425 dan pungut lagi sekitar
2200, namun jika Senin tembus kebawah 2200, anda harus disiplin cut loss,
demi melindungi modal anda. Arah harga short term cenderung *DOWNTREND *karena
garis kuning cenderung mengarah kebawah (mungkin belum terlihat di chart
apabila baru hari pertama) yang menandakan BUMI bergerak turun. Harga BUMI
telah mengalami penurunan VWAP (harga rata-rata transaksi) selama 2 hari
berturut-turut (-5.39%).

Note: disc.on.

Pada 20 Februari 2010 22:13, iching_prediction