Ada kesalahan pertanyaan polling kemarin.  Berhubung hari Jumat, 26
Pebruari 2010 adalah hari libur nasional, maka harusnya yang
ditanyakan adalah penutupan IHSG hari Kamis tanggal 25 Pebruari 2010.
Sehingga lengkapnya pertanyaan menjadi sbb:

IHSG hari Jumat, 19 Pebruari 2010 ditutup di 2554,376.  Menurut
perkiraan anda, apakah IHSG hari Kamis tanggal 25 Pebruari 2010 akan
ditutup di atas 2554,476 ataukah di bawah 2554,476.

Bila menurut anda IHSG akan ditutup di  atas 2554,476 alias naik atau
bullish, maka kirim emal (bisa tanpa pesan) ke:

ihsgb...@gmail.com

Bila menurut anda IHSG akan ditutup di bawah 2554,476 alias turun atau
bearish, maka kirim email (bisa tanpa pesan) ke:

ihsgb...@gmail.com

Batas pemberian suara adalah hari Minggu, 21 Pebruari 2010, jam 23:59
waktu Jakarta. Saya mengharapkan kali ini bisa terkumpul setidaknya
244 suara seperti minggu lalu. Lebih bagus lagi kalau bisa lebih.
Hasil polling seperti biasa, akan segera saya umumkan segera setelah
batas waktu penutupan polling.

Sampai dengan saat ini, jumlah suara yang masuk belum melewati 200
walau sudah di atas 150. Kalau polling pertama jumlah suara yang masuk
159 suara, polling kedua 244 suara, polling ketiga ini masih tanda
tanya.

IAN

Kirim email ke