Sharing sedikit, mohon maaf saya engga bisa ngasih tahu sumbernya..

[image:
?ui=2&view=att&th=126f045bf9fff302&attid=0.1&disp=attd&realattid=ii_126f045bf9fff302&zw]

Terlihat harga TLKM bergerak di level trading range 8550-8900, artinya anda
bisa beli di daerah sekitar 8550 dan pasang target jual di sekitar 8900,
atau sering disebut SWING TRADING.

Bila anda sudah ada posisi, cermati bila hari ini tembus keluar trading
range ini, anda bisa siap-siap cash out / cut loss bila TLKM diperkirakan
tutup dibawah 8550 atau jika hari ini rebound, anda bisa tambah posisi
(average up) bila TLKM diperkirakan tutup diatas 8900.

Anda bisa take profit jika harga mendekati 8900 dan pungut lagi sekitar
8550, namun jika hari ini tembus kebawah 8550, anda harus disiplin cut loss,
demi melindungi modal anda.

Arah harga short term cenderung *DOWNTREND *karena garis kuning cenderung
mengarah kebawah (mungkin belum terlihat di chart apabila baru hari pertama)
yang menandakan TLKM bergerak turun.

Tampak TLKM cuma selisih sedikit dengan harga rata-rata (0.41%), dengan kata
lain buyer dan seller sama-sama kuat sampai pasar tutup. Harga TLKM telah
mengalami penurunan VWAP (harga rata-rata transaksi) selama 2 hari
berturut-turut (-2.53%).

Pada 21 Februari 2010 18:19, iching_prediction