From: Dean Earwicker <dean.earwic...@gmail.com>
Date: Sun, 21 Feb 2010 18:20:34
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: Bls: Bls: [ob] Fnet transaction - February 2010

yaa sipil aja banyak yang pake plat mobil BP sama BD kan... biar ga ditilang
katanya..

ini kan jadi mirip permainan logika, kalau plat BP bisa dipalsuin, apakah
semua BP palsu?

kalau plat F bisa dipalsuin, apakah semua F palsu?

Kalau volume bisa di manipulasi, apakah semua volume palsu?

Seringkali harga closing itu palsu (colek 1 lot), tapi kenapa kita pake juga
di chart?

Gimana tuh bos? :)

2010/2/21 AB <asepbuh...@yahoo.com>

> gpp bro, gw kurang percaya aja sama ticker f, soale pedagang kelontong di
> glodok aja bisa pake tiker F
> he 3x...

Kirim email ke