Berikut "tanggapan" dari Kim Eng mengenai PTBA

Bukit Asam (PTBA.IJ)

plan to acquire a number of coal mines

there are 11 mines located in Kalimantan that are current ly eyed by PTBA.IJ

PTBA is preparing Rp 1.6bn for the acquisition.

Trading at 15.3x PERFY07, Hold with TP of Rp 4,500.

Pertanyaannya kalau dia mau akuisisi tambang batubara di kaltim - yang
semestinya memberikan dampak bagus-kenapa TP-nya di IDR 4,500,- ?

Berarti harga sekarang sudah kemahalan dan bisa terjadi koreksi dibawah
harga TP setelah cum date deviden besok?

Maaf kalau analisa saya terkesan kampungan dan kurang pro, maklum pemula.

Mohon masukan dari sesepuh sekalian.

Cheers

DW

  _____