klo saya sih CL di B7 BUY AGRO hehehe...moga2 besok bisa CUAN deh di B7.

JAKARTA (Bisnis.com): PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) masih terus menjajaki
akuisisi PT Bank Bukopin Tbk dan PT Bank Agroniaga Tbk.

Direktur Utama BRI Sofyan Basir mengatakan pihaknya masih dalam tahap
penjajakan awal dan melihat segala mekanisme yang ada.

Mereka masih mengkaji apakah akan melakukan merger atau pun mengikuti kebijakan
kepemilikan tunggal (single presence policy/SPP).

"Masih belum ada apa-apa. Masih penjajakan awal. Kan bisa masuk ke bank yang
lebih besar, bisa dimerger, banyak konsep. Masih kajian lah," ujarnya Sabtu
siang.

Untuk pendanaan, BRI telah menerbitkan obligasi subordinasi dan mendapat dana
sebesar Rp2 triliun untuk membeli bank.

Namun sampai saat ini, Sofyan mengatakan, BRI masih harus melakukan pembicaraan
dengan bank yang bersangkutan mengenai persyaratan yang harus disepakati
bersama.

"Kami tidak bisa menentukan langsung, masih dibicarakan. Masalahnya kan satu,
orangnya [bank] mau tidak digabung?" tambah Sofyan. Ketika ditanyakan perihal
uji tuntas [due diligence] Sofyan mengatakan hal itu masih dirahasiakan dan
akan dipublikasikan jika saatnya tiba

http://web.bisnis.com/keuangan/perbankan/1id163117.html

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "EB™" <edbami...@...> wrote:

> Ane cuma duduk dipinggir nonton doang boss....peluru abis nyangkut di
> B7....hehehehhe
>
> EB™

Kirim email ke