Semenjak sempat ribut2 AREA 47 antara 'apa yah namanya mirip 'PPA ' LIBYA
dgn VERENEX, gw udah malas. Harusnya beli MEDCO GLOBAL-nya! MEDC.JK-nya
nggak lah setelah APEX udah dijual plus nggak selalu ikut harga minyak. Ow
kalo harga OIL naik ke90$ BEI bearish, soalnya APBN 2009 saja sudah Rp70
trilyun subsidi BBM.