Hehe...
Wah... gak familiar eeuy pake EW.
candlestick, volume, ama tarik-tarik garis S&R ajah...  ama 1 oscilating
indikator..

Entrynya pake intraday 30 menitan, setelah crossing MA 5 & MA 20.
baru berani masuk.

semoga besok lanjut, power naiknya cukup gedhe...

rgds,
Tommy Yu
--
MURAH, BISA KIRIM KE RUMAH !!
Video Tutorial Lengkap

On Tue, Feb 23, 2010 at 3:49 PM, JoLind <jems...@yahoo.co.id> wrote:

>  Ati2 …. BD bs ngegambar chart. Pake EW aja.
>

> Regards,
>
> JoLind

Kirim email ke