kira2 artinya " ada cahaya dalam kegelapan" kerennn...
btw pak febuari cuma rabu sama kamis besok nih :D

DarioAmran

________________________________
Dari: iching_prediction <iching_predict...@yahoo.com>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Sel, 23 Februari, 2010 16:20:07
Judul: Re: [ob] TLKM

kalo menurut penerawangan ane tlkm sampe akhir maret "darkeing of the light"
(coba2 jd cenayang saham..he3)

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Irwan Napitupulu <irwannapitupulu@
...> wrote:

> dia mah ngga begitu paham saham, ngga ngeliat chart, cuma asal nyebut
> harga yang tiba2 terlintas dikepalanya saja berdasarkan penglihatan
> dia.
>
> barusan saya coba cek pakai TA, lihat FIBO TLKM.
> Ternyata FIBO 38,2% nya ada di 8250 (pantesan banyak yg nampungin di 8250).
> FIBO 50% nya di 7600 (hmmmm.... ngga beda jauh dengan cenayang di 7700).
> FIBO 61,8% nya di 6950.
>
> Tinggal pilih harga saja masing2 mau di FIBO berapa :)
>
> IAN

      Lebih Bersih, Lebih Baik, Lebih Cepat - Rasakan Yahoo! Mail baru yang
Lebih Cepat hari ini! http://id.mail.yahoo.com