Subyek: [ob] Kumpulan RUMOR
Dari: "fifi young" <fifiyoun...@gmail.com>
Tanggal: 24-02-2010 16.45

Saya perhatiin selama ini saya membaca rumor atau berita2 diharian Investor
Daily, Kontan, Bisnis Indonesia ada manfaatnya...
banyak rumor yang benar2 terjadi...

Contoh:

Pada tanggal *21.1.10 *di Investor Daily terdapat tulisan:

BHIT menjajaki akuisisi tambang...
hari itu BHIT high 255, low 210
hari ini BHIT high 620, low 500

GJTL menuju 600...
hari itu GJTL high 480, low 455
hari ini GJTL high 590, low 550

BWPT laba bersih tumbuh 40%...
hari itu BWPT high 580, low 560
hari ini BWPT high 680, low 590

*2.2.10*
CTRS ekspansi...target price 650-700
hari tiu CTRS high 550, low 520
hari ini CTRS high 640, low 560

Nah, ini saya lagi iseng aja merangkum rumor beberapa hari terakhir
ini...semoga bermanfaat...
Sumber dari Investor Daily, Kontan, Bisnis Indonesia...

*22.2.10*
SMSM - salah 1 perusahaan automotif nasional bermaksud  menjajaki akuisisi
SMSM,
              dan SMSM bermaksud ekspansi ke Rusia, dan siapkan capex 100 m.
              *TP - 1500*
BWPT - incar 5 perusahaan sawit
KBRI   - berpeluang menuju *300*

*23.2.10*
SMRA - perusahaan Singapore Capitaland tertarik memasuki SMRA
              *TP - 900-1000
*AGRO - menjajaki diakuisisi BBRI
              *TP - 219-225*

*24.2.10*
MASA - Jardine berminat membeli MASA di 380, berpeluang ke *300*
SIPD   - berpeluang ke* 100-200*
ENRG - kucuri blok migas $100 juta, pendapatan bersih bakal meningkat
DEWA- pendapatan berpotensi naik 20%
              *TP - 130*
ASII     - *TP - 37000-41500*

Kirim email ke