From: Nindya G <nind...@yahoo.com>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Thu, February 25, 2010 11:08:04 AM
Subject: Re: [ob] SP level PALING AMAN -C9

Maaf, Ibu...
Dalam database kami tidak ada nama Ibu ataupun email address Ibu.
Apakah betul Ibu member kami, ya? Kalau betul Ibu member kami, tentu sepakat
bahwa pertanyaan tentang SP dsb dialamatkan ke moderator.c9@ gmail.com.
Kalau Ibu benar2 member kami juga, tentunya mengetahui rencana kami di DGIK.
Silakan kontak moderator untuk penjelasan tentang SP C-9, Bu. Nin dan team siap
mebantu.

Bagaimanapun, terimakasih atas perhatian Ibu. Semoga kami di Club-9 bisa tumbuh
bersama, melewati masa2 susah ini dan memenangkannya.

Salam hangat dari kami, Bu.

Nindya & Club-9
The Winning Trader Club

http://club9saham. blogspot. com/
facebook: Nindya Gracia

***Everything great starts from a simple thought in somebody's mind***