Dear All,

Sebenarnya saya menaruh perhatian (mungkin menaruh hati juga) ama jeng Nin and
team C-9 nya ya. Relatif baru muncul dah langsung melejit. Banyak
articles/tulisan2 nya yg berisi sehingga saya senantiasa tunggu.

Adanya club C-9 sah sah aja. Namun menurut pandangan saya terlalu dini kl tiba2
menerapkan berbayar segala. Waduh, langsung apa yg menjadi dambaan saya lenyap
seketika. Apalagi banyak polemik yg muncul.

Dalam hati saya berkata, terlalu dini untuk masuk wilayah berbayar. Seharusnya
biarlah member belajar, mendengar, melihat dan membuktikan terlebih dahulu
kepiawaian C-9 dlm mengkemas satu product.

Satu konsekwensi logis kl ada banyak keluhan yg muncul pada akhirnya.

Saya pernah usulkan ke mbah agar milis ini dah waktunya dikenakan semacam
membership fee. Ngga usah gede2 Rp. 100.000 aja/tahun/member. Jawaban mbah?
Sebaiknya jangan krn nanti mbah terbebani dg satu kewajiban lain untuk member.
Padahal menurut saya mbah ngga usah ngapa2in (komentar) dan cukup mengatur
traffic milis aja dah oke. Karena apa? Banyak senior2 dan member2 lain yg
posting sangat berguna.

Anyway, tanpa mengurangi rasa hormat /simpati saya atas keberadaan C-9 sy
memandang bhw C-9 telah mengalami Ejakulasi Dini dlm me Launching Productnya.
Terlalu awal!!!

Mudah2an pengalaman ini menjadi pelajaran berharga untuk kita semua.

PRODUK BAGUS, TAPI kalau salah menjualnya juga akhirnya tdk laku. Sayang!

Mohon maaf jika ada tulisan yg kurang berkenan.

Salam

Tanpa mengurang
Andi Lesmana

Kirim email ke