Pak James, kebanyakan CPO memang dijual ke perusahaan induknya koq Pak.
Walaupun dijual ke induknya, tetap saja transfer pricingnya tidak akan beda
jauh dengan market price.

  _____

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of James Arifin

Saya nggak ada niatan tuh nimpukin pak Eka cuma sharing aja apa yang saya
tahu karena kebetulan lumayan tahu bandarnya group ini. Yang pasti sekarang
lagi agak bokek jadinya belum bisa gerakin harganya. Info lain semua produk
dijual ke perusahaan induk dengan harga tertentu bukan harga market loh, ini
harus diperhitungkan juga. Jadi walaupun harga CPO di market naik banyak
belum tentu efeknya banyak juga. Tulisan saya ini hanya mem-balance saja
agar tidak over-optimist on that stock. Gitu aja kok pak