Kalau di perhatikan FS tuh bandar BUMI & Adro, tiap hari kalau ngak jual di
akhir, bisa beli di akhir dengan 1 lot. Jadi tergantung sudah banyak atau sudah
jualan.

--- On Thu, 2/25/10, hexam...@yahoo.com <hexam...@yahoo.com> wrote:

From: hexam...@yahoo.com <hexam...@yahoo.com>
Subject: Re: [ob] IHSG -32 dan BUMI +0
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Thursday, February 25, 2010, 4:21 AM

Silakan teken sampai bawah.. Ane udah turun di 2,300 dr kmaren2.. CL 7 perak..

Nyebelin nih bejo..

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...
!From:  "datasahamku" <datasahamku@ yahoo.com>
Date: Thu, 25 Feb 2010 09:14:29 -0000To: <obrolan-bandar@ yahoogroups.
com>Subject: Re: [ob] IHSG -32 dan BUMI +0

      BD lg ngumpulin si BEJO...coba lihat si FS buang 1 lot di bid pdhl broker
lain mati2-an agar si BEJO tutup 2275..artinya gudang BD masih kosong dan IHSG
masih bakal turun buat NAMPUNG trader yg CL si BEJO

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "jsx_consultant" <jsx-consultant@ ...>
wrote:

> Salah tulis, anda benar... sorry

Kirim email ke