Von: JT™ <jsxtra...@yahoo.com>
Betreff: Re: [ob] Donasi u/ milis tahun ini
An: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Datum: Donnerstag, 25. Februar, 2010 13:21 Uhr

Hahaha..., ente main colongan juga nih, reply sambil promo, hehe

iye bener, dagangan ente batu mulia pula, layak banget ditodong donasi juga...
Hehe

@Nin. Si Mbah mah kagak bakal musingin urusan beginian, jadi jgn expect mbah yg
memilih dan menetukan... ,  kite-kitenya aja yg telah banyak dapat manfaat dari
OB, harus kesadaran sendiri lah......., well, ini cuma ajakan, nothing more
nothing less... Hehe

JT

** Sometimes, Instinct Is Your Only Confirmation **

Web: www.JsxTrader. com
Tweet: @JT_jsxtrader
From:  tommy_yap99@ yahoo.com
Date: Thu, 25 Feb 2010 12:52:43 +0000To: Obrolan bandar<obrolan-bandar@
yahoogroups. com>Subject: Re: [ob] Donasi u/ milis tahun ini

I juga dong Prof , di signature ada web www.batu-mulia. com.

I jg untung dah donasi lho walaupun dikit . . . . (Soalnya masih lost disaham)

Salam hormat MbahPowered by www.batu-mulia. com BlackBerry®From:  "JT"
<jsxtra...@yahoo. com>
Date: Thu, 25 Feb 2010 18:29:45 +0700To: <obrolan-bandar@ yahoogroups.
com>Subject: RE: [ob] Donasi u/ milis tahun ini

Ngomong-ngomong
donasi…., ada baiknya dimulai dari orang2 yg paling banyak memanfaatkan
Milis Mbah ini…,  siapa orang-orang tsb?  mereka-mereka yg suka promosi
lewat OB …, baik itu promo WS, SP, Web, dll..., baik yg terang-terangan
atau yg terselubung misalnya kasih link web……  :p

Biar
bagaimanapun, Milis Mbah ini kontribusinya besar buat program promosi mereka*,
jadi sudah selayaknya mereka* secara RUTIN memberikan donasi ke OB dari hasil
kegiatan yg bersifat komersil tsb.... J

( *  termasuk gue…, hehe)

JT

Web : www.JsxTrader. com