--- Pada Jum, 26/2/10, kotre...@gmail.com <kotre...@gmail.com> menulis:

Dari: kotre...@gmail.com <kotre...@gmail.com>
Judul: Re: [ob] ASII Optimized 322Days 94pct
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Jumat, 26 Februari, 2010, 10:16 AM

Maaf mas... Kira2 buat apa ya MA optimasi ini...
Krn stlh saya coba dg 322 or 300 or 200 candle or hari juga tidak lebih baik
dibanding buy and hold...
Pernah compare MA 1 grs, MA 2 grs, macd, rsi smooth, stocastic, p-roc, cmf, yg
horisontal sama determinan juga "market termparatur 'pak Boys'" ngak bro...?
Kl tes semua ini bakal lama dikit.
saya sempat compare 12 indikator berbeda dg  150, 200, 300, 400, 500, 600, 700
candle  Semua sy test (maklum blm mengerti penentuan priode optimal) dan
menemukan indikator yg paling sering muncul 3 terbaik di test2 yg dilakukan.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSATFrom:  NuTrader <saw...@yahoo.co.id>
Date: Fri, 26 Feb 2010 10:00:32 +0800 (SGT)To:
<obrolan-bandar@yahoogroups.com>Subject: Re: [ob] ASII Optimized 322Days 94pct

      klo lihat chart R2 sifatnya tidak  linear...... .maka tidak bisa
disimpulkan dmk...karena tergantung pergerakan price nya

Judul: Re: [ob] ASII Optimized 322Days 94pct
Kepada: obrolan-bandar@ yahoogroups. com
Tanggal: Jumat, 26 Februari, 2010, 7:36 AM

Pak NuTrader, ini yang saya dpt dr MS

Number of Periods

r-squared Critical Value (95% confidence)

5

0.77

10

0.40

14

0.27

20

0.20

25

0.16

30

0.13

50

0.08

60

0.06

120

0.03

artinya semakin panjang periodnya maka dengan confidence level 95%, kita hanya
membutuhkan R2 yg kecil saja. Berarti kalo dr teori bpk, R2nya dengan
confidence level lebih dr 100% ?

Salam
Ade

        Apa dia selingkuh?
 Temukan jawabannya di Yahoo! Answers!

      Apakah wajar artis ikut Pemilu? Temukan jawabannya di Yahoo! Answers.
http://id.answers.yahoo.com

Kirim email ke