Wuahahaha DE, krn tdk bs adanya jawaban begitulah sy jg jd ga mo repot2 lg dan
lbh baik berpegang kpd Hoki yg sdh ditentukan dlm Scenario YMK is no 1 aja dah,
krn kalo lg hoki, maka pasti kt otomatis akan bertindak atau mengambil
keputusan yg akan menguntungkan, bahkan hongshui dlsbnya akan jd sejalan mendpt
yg bagus (misalnya jd otomatis kt bongkar/perbaiki atau pindah rumah yg
hongshuinya bagus), bahkan ber kali2 terbukti, salah/terbalik input order dari
Sell (kalo harga sell kan pasti yg lbh tinggi) menjadi Buy (jd buy di harga yg
tinggi) aja, malah bs berbalik jd profit krn harga malah naik lg, dan
pengalaman sy jg membuktikan, kalo lg apes mah, pake hitungan apa jg sy berani
jamin tetap aja akan ambles (yg sdh pasti aja bs jd Gagal krn salah hitung),
bahkan uang di tabungan aja pd tumbuh sayap dan beterbangan hehehe.....
Experience already proofs me like that my dear friend, so nobody can change my
mind anymore.
It's just sharing experience and if you or anybody don't believe or don't like
it, just delete it.

GBUs Always,

SB

Sent from my BlackBerry ® Wireless Device