From: "jsx_consultant" <jsx-consult...@centrin.net.id>
Date: Sat, 27 Feb 2010 03:28:24
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [ob] BSDE, corrected to NEAR Wave 4 .... TAL ?

Sepertinya ini bagian dari satu SET PLANNED ACTION buat hari ITU
yg terdiri dari:
- Menjatuhkan IHSG saat Dow malamnya naik lumayan (Surprise attack)
- BSDE langsung jatuh saat pembukaan
- BHIT di SUSPENSE
- Email embah dimatikan saat bursa dibuka
- Pembantaian Trader Warrant
- Index regional Asia dibuat seperti gerakan Dewa Mabok
- IHSG dibuat seperti tidak ada perlawanan

Terkesan ini adalah sebuat PLANNED ACTION dengan Motive yg
belum jelas ?.

Ada yg bisa bantu embah menebak untuk apa ?.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Lucky Trader <soluckytra...@...> wrote:

> Guys,
>
> News BSDE ternyata sudah beredar sejak tgl 11 Feb, artinya bukan berita
> dadakan.
> So aksi dumping kemarin sepertinya sengaja untuk membuat harga pasar hancur.
> Terlihat LapKeu Q4 sangat kinclong YoY dan QoQ semuanya naik.
> Pasti ada pihak2 yg diuntungkan dg aksi ini, apakah ada "Godzilla" yg akan
> melahap BSDE . Kira2 siapa yg diuntungkan ya ??
>
> Berikut copy-paste dr Etrading (tgl 11 Feb2010)
>
> *Title : BSDE: Placement 2 Miliar Saham
> *  *Pemegang saham pendiri PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) segera
> [...]

Kirim email ke