Hahaha, itulah sebabnya walau ada keinginan utk memelihara hewan tapi sampai
saat ini masih belum mau saya lakukan, karena memelihara hewan berarti butuh
komitmen, waktu, tempat dan biaya, kalau tidak punya hal2 tsb lebih baik
jangan krn malah bisa jadi dosa dan kesusahan bagi diri sendiri, org2
disekitar dan hewan2 itu sendiri.