Setuju bro......

From: tasru...@yahoo.com
Date: Sun, 28 Feb 2010 05:02:50
To: Obrolan Bandar<obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] BSDE

Pada dasarnya saya mau aja kasih entry pointnya, tapi disini kan ada tukang
teriak kalau begitu harga turun dikit aja, langsung bilang tunggu 500 aja, coba
kalau naik, ilang deh. Ingat gak waktu ane bahas BBRI dan BBCA tempo hari, baru
turun beberapa point aja, gak mau mau ambil risiko, SABAR katanya, belum LOW
RISK,hasilnya BBRI ane sampai juga tuh 7700 dan BBCA ke 5000 an, mau tunggu low
risk ke berapa lagi ? Saya kasihan sama yg newbie aja, ikut ikutan beli tapi
begitu chartnya minta ditampilin, ngilang deh. Pesan saya jangan pernah sama
sekali kita mengharapkan trading dengan hasil yg instant, maunya begitu beli
langsung naik ( kata boss JT, emangnya ATM, he he he), justru yang demikian
buat kita terlena dan malas belajar.
Powered by Telkomsel BlackBerry®