Mohon Maaf...Kalo menurut pendapat saya....:)

Menutip dari pesan Eyang Ratman bahwa :
"Jangan berusaha untuk anda benar karena marketlah
yang selalu benar. Yang harus diusahakan adalah anda
trading secara benar dengan selalu membuat trading
plan disegala kondisi."

Sebaiknya kita, Going with The flow aja, biar lebih
tenang dan nyaman ^^

Secara TA yg saya mengerti PGAS, sudah Patah TREND
LINEnya, sehingga dari apa yg saya mengerti adalah
menunggu sampai dia KONFIRM untuk berbalik arah...atau
bisa juga TEST BUY di Support2 tertentu, dengan STOP
LOSS yg ketat.....agar keuntungan yg diperoleh bisa
lebih maksimal....

Sekedar Sharing pengalaman :
Akhir 2006 saya pegang PGAS diharga 10.650, walaupun
ngerti secara CHART TREND LINE patah, saya masih
sangat percaya diri dengan Fundamental 14.000...hingga
pada Pertengahan Januari 2007, PGAS drop sampe
7.400...dengan alasan FA yg terbalik...:((
(sedih banget...modal satu2nya bonyok lagi...:(  )

Terus Terang semenjak itu saya kurang begitu yakin
dengan target FA jika secara TA kurang mendukung(ttg
RIGHT TIMING), bisa jadi memang benar target
tersebut...tapi mungkin ada waktuNya sendiri...jika
memang belom, kurang sopan sepertinya jika kita harus
memaksa...lebih baik buat saya untuk menyadari dan
koreksi ^^, EXIT dulu dan nanti BUY BACK lagi....:p

Semoga Bermanfaat,

Best Regards,

"Berdamailah dengan Ketidaksempurnaan yg ada, dan
pilihlah untuk menjadi yg BAIK drpd yg BENAR." :)

Kata Mutiara :

"Jika mata tdk terhambat kita jadi melihat."
"Jika lidah tdk terhambat kita jadi mencecap."
"Jika telinga tdk terhambat kita jadi mendengar."
"Jika pikiran tdk terhambat kita jadi bijaksana."

Dan penghambat pikiran...adalah ILUSI, lepaskanlah
ILUSI maka kita akan jadi BIJAKSANA....

--- cuan Trader <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Yup... memang aneh,.. semua informasinya bagus2;
> harga gas naik, proyek
> jelas, 40% laba u/ dividen, dsb.... itulah pasar
> modal..aneh! gw juga
> bingung. Kayaknya BD rada sentimen pd perusahaan
> BUMN. Liat aja IHSG udah
> pada ngebull lama, eh.. emiten2 bumn keok.??
> entahlah.. hanya BD yg tau.
>
> Pada tanggal 29/05/07, gunawan junaidi
> <[EMAIL PROTECTED]>

> aneh bener , 31 mei RUPS,
> dll,  pressure beneran
> pisau merk pgas sedang jatuh

 a better Heartthrob. Get better relationship answers from someone who knows.
Yahoo! Answers - Check it out.

<<inline: PGAS Broken TREND LINE.png>>

Kirim email ke