Sekarang SBY sudah kalah 1-0 Bro....

Jika gak ada kelanjutannya spt yg di harapkan, bola sudah dititik penalty,
jika ngotot-ngototan, keadaan akan DIBUAT terus gak stabil gini, sampe 2014,
mane tahan.  Apalagi urusan FULUS, SI BRUTUS ini, duitnya gak berseri....
- Berapa banyak anggota DPR yg gak doyan DUIT (ada memang, tapi ane rasa
minority) ?
- Berapa banyak pengangguran yg gak mau dibayar 50 rb/hari + nasi padang,
unutk cuman teriak2 MUNDUR2 ?
- Berapa banyak media/news yg memberitakan sesuai fakta ?, Si BRUTUS neh,
punya 2 TV, News online, dll.... Brain Washing, just easily could be done in
3-4 months, kalo tiap hari dibombardir news yg sepihak+ pengamat yg gak
pernah keluar keringat....

Only to GOD, We hope the honesty.....

-LT

2010/3/4 dario kurniawan <darioamran1...@yahoo.co.id>

> mengalah untuk kebaikan sangat dibenarkan, cuma kasian yg ngisi regulator
> keuangan di negeri ini....bisa trauma dan ketakutan terus kalo ketemu
> masalah seperti ini...Mahfud MD bilang Boediono dan SM adalah orang baik
> cuma mereka terjebak di politik...ke 2 orang tadi bukan
> politikus....sekarang hukum yg akan bicara...kalo MK bilang ga ada
> kesalahan, publik mau bilang apa ? wong ketua MK bilang mereka be 2 orang
> baik....let c
>
> *
> DarioAmran*

Kirim email ke