Subyek: JWB: Re: [ob] Regional minus
Dari: "ueno_kobaya...@yahoo.co.id" <ueno_kobaya...@yahoo.co.id>
Tanggal: 04-03-2010 13.00

Dear Bli indra...
Ayam muda.dagingnya lbh lembut dan pastinya enak.
Ya..enak yg muda drpd yg tua.alot..
Canda sejekan..
Wkwkwk..
Iya..nich..Mbah...buat pedoman prediksi dong.
Apakah ada yg mau kabur?
Atau sekedar  menjaga image ihsg dari mata investor dgn keputusan rapat
paripurna yg memutuskan paket C?
Dan bgm pegangan selanjutnya utk B7.
Kalau yg day trading tentunya ga masalah.
Namun yg main swing,atau investor short term atau investor terpaksa(yg msh
nyangkut).
Apakah akan ada perobahan2 pola?
Sell ihsg buy b7 apakah masih bisa dipertahankan?
Dilihat. Dari trend hari ini.sesi awal.
Tampak terlihat tertahan utk kenaikan b7 nya.
Pd hal yg lain2nya ada yg ijo.lq 45.
Atau hanya kebetulan saja?
Mohon petunjuk dan bimbingannya.
Saya dan obers tentunya msh ada yg sangat membutuhkan petunjuk dan pedoman dari
Mbah.
Semoga Mbah sdh bisa memberikan sekilas ulasan.
Karena juga ini kan baru hari pertama dan sesi awal yg dihitung sejak keputusan
sidang Paripurna tadi malam.
Terima kasih.
Salam hormat
Kobayashi.

--- Sent with System SEVEN - the new generation of mobile messaging

-- pesan orisinal --
Subyek: Re: [ob] Regional minus
Dari: "**bLi iNdRa**" <bli_in...@yahoo.com>
Tanggal: 04-03-2010 12.27

Iya mbah, menurut mbah gimana?
Apa idx kontrarian supaya banyak ayam muda kejebak?
Ato memang mau tampil beda tanpa tujuan menjebak ayam muda seperti saya?:)

Best Regards
**bLi iNdRa**

==cuan ga cuan yg penting happy==
powered by obrolan-ban...@yahoogroups.comĀ®