From: kangduren <kangdu...@yahoo.com>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Thu, March 4, 2010 8:52:25 PM
Subject: Re: Bls: [ob] Pidato SBY di Metro: Respon Paripurna DPR

helo lagi semua :D

puji syukur Bpk. SBY dapat bertindak bijaksana, beberapa waktu lalu memang
pasar khawatir akan kasus century.
Dg pidato Bpk. SBY akan bertindak tegas bagi yg bersalah dan mengapresiasi apa
yg patut diapresiasi, mudah-mudahan pasar akan melihat Indonesia masih layak
utk dilirik :D
(maaf bukannya berpolitik, cuma ungkapan aja stlh lama prihatin melihat proses
century)
mari sama-sama berdoa syukur dan berharap agar Indonesia aman dan tenteram

GBU
salam

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, kobayashi mitsukuni <ueno_kobayashi@
...> wrote:

> Mantap....!
> Pidato lnagsung dari Pak SBY...
> Tanpa Teks...!
> Salut.....!
> berarti betul menguasai situasi saat itu....!!!!
> I lop You.......Pak SBY....!
>
> by
> kobayashi

Kirim email ke