Yah, itu kan sandi buat CNKO? Punya Oom Benny Tjokro?

Lha!

***Every single great thing starts from a simple thought in somebody's mind***

-----Original Message-----
From: "A9" <artomo...@gmail.com>
Date: Fri, 5 Mar 2010 00:57:13
To: Ob<obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Re: DOID waktunya beli di 1470 to pak OEN

Boleh nebak:  BTJOK.

Eh itu 5 hurup ya. ?

Artomoro9

-----Original Message-----
From: D0N Qicot <o5ana_indone...@yahoo.com>
Date: Thu, 4 Mar 2010 16:16:16
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>

Oentoengs wrote :
Utk DOID,

Saya memahami BD-nya sedang "menggambar" ; supaya grafik-nya dpt diikuti para
TA'ers..
Tapi kl utk FA, sy tdk mengikutinya. ..
Saat ini saya lbh byk fokus kpd saham tertentu, jadi cenderung
mengabaikan saham2 lainnya.

Member OB yg saya perhatikan cukup aktif/byk tahu P. Herman kl tdk
salah?
Mungkin beliau yg bisa bantu...

Boleh tahu saham tertentu yg mana pak..?
3 huruf aja dah....

:D

regards,

DonQicot