From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of Jimmy Lesmana Widjaya
Sent: 05 Maret 2010 8:45
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [ob] Tanya METASTOCK

Dear rekan-rekan yang saya hormati ...
Mau tanya sedikit tentang Metastock.
Untuk yang EOD ( End Of Day ) , jika untuk new securities , kan tampilannya
standart background putih plus bar chart.
Kalo kita mau ganti candlestick dan background hitam , apakah enggak bisa
kayak Chartnexus , sekali setting untuk semua saham ?
Yang saya lakukan pada Metastock adalah ganti satu-satu setiap saham
settingannya.
Pertanyaannya apakah enggak bisa ya , kita setting satu aja terus kita apply
untuk semua saham.

Terima Kasih rekan-rekan ,

JIMMY LESMANA WIDJAYA

Tidak ada virus ditemukan dalam pesan masuk.
Diperiksa oleh AVG - www.avg.com
Versi: 9.0.733 / Basis Data Virus: 271.1.1/2721 - Tanggal Rilis: 03/05/10
02:34:00

Kirim email ke