saya coba cek bro...
ternyata sehat² aj...

--- Pada Jum, 5/3/10, RenRan <stocks...@yahoo.com> menulis:

Dari: RenRan <stocks...@yahoo.com>
Judul: [ob] Chart DEWA di IPOT ada yang aneh...
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Jumat, 5 Maret, 2010, 4:48 AM

      bro bro,...
yang punya account di ipot, coba buka chart DEWA di ipot deh...keknya ada yg
ngaco.. Periode Jan-maret 2009, ada harga low di 47, 48, 49....trs, 21 Desember
2009 - 6 Januari 2010 data harga berbeda dengan source lain...ane dah kroscek
ke yahoo, rti, chartnexus, metastock, dll... cuman ipot nyang beda ndiri...
ane dah kirim email ke milis ipot gk ada respon dan gak ditampilindi milis...
ane kontak langsung via Chat Ipot, semua montir gk ada yang tanggepin...
mungkin OB'ers ada yang bisa bantu...
kasian utk newbie (termasuk ane nih... ) yang cuma andalkanchart dari market
info
 sekuritas doang (khususnya nasabah Ipot...)
ane blm cek utk saham2 lain... takutnya ada kasus serupa...

regards,

Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru.
Cepat sebelum diambil orang lain!