pertama-tama...maaf ya mbah...

  kalau memang sudah ada capital outflow...sejatinya, rupiah harus sudah mulai
menunjukkan tanda-tanda berbalik arah ke 9200...sejauh ini semua ternyata
baik-baik saja dan masih dalam mekanisme trading.

  kedua, mungkin benar ada selling besar di telkom sehingga msci weighting nya
turun dahsyat menjadi 27.3% menjadi 26.68%, artinya kalau weighting telkom $8
milliar maka yang keluar dari telkom sekitar 150 juta...
  TAPI, weighting saham lain di MSCI naik dahsyat, BMRI naik dari 4.9% jadi
5.7%, PGAS naik dari 4.9% jadi 5.4% trus BUMI dari 6.3% jadi 6.6%.
  so, jadi... apanya yang outflow..?

  Saya yakin mbah tahu arti weighting MSCI....
  hanya sharing...
  words are sharper than sword....

jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Meskipun pagi ini IHSG rebound TINGGI, tapi BOLA SALJU CAPITAL
OUTFLOW MAKIN MEMBESAR TERUS !!!!

REDUCE YOUR EQUITY sebelum BOLA SALJU melabrak anda !!!!